APPOCALYPTO

Tuesday, 25 September 2007

APOCALYPTO, Mel Gibson, film kolosal, kolosal



Movie kolosal arahan Mas Gibson yang menceritakan tentang kehidupan suku maya dizaman dahulu kala, pengambilan gambarnya didaerah meksiko sendiri.
Neh Pelem sebenarnya udah lama beredar, mungkin gwanya aja yang belakangan ini baru aktip² lagi nonton movies yang penuh dengan Disturbing Picture!

Dalam plot cerita yang diarahin ama mas gibson ini cukup membuat jantung yang ga kuat bisa copot. Gimana ga, penyembelihan manusia ga tanggung - tanggung, waktu pak menterinya kerajaan mayan nusukin pisau batu ketubuh para tawanan buat diambil jantungnya truz dijadikan persembahan bagi dewa mereka.
Kalo diliat bener², miris banged, ga kasihan tuh ama mereka yang dicopot jantungnya, habis itu dipenggal lagi kepalanya. seyem...>_<


Perjalanan jauh kembali didepan mata, setelah perjalan jauh yang cukup melelahkan sampailah rombongan itu disuatu tempat, disana banyak sekali tawanan seperti Spaw dkk, kebanyakan dari mereka dipaksa bekerja, menyelesaikan bangunan yang kelihatan seperti kuil. Selain itu banyak juga para tawanan wanita yang diperjual belikan! Singkat Cerita, setelah dibawa kesuatu Altar yang rame sekali pengikutnya, para tawanan ini pun segera di Eksekusi. Nyawa Spaw dkk pun sudah diujung tanduk, siap dijemput ajal.
Namun, tiba² pada waktu giliran si Spaw akan ditusuk dan diambil jantungnya, entah kenapa Algojo mengehentikan aksinya. Rupanya Pendeta mereka merasakan bahwa dewa mereka sudah tidak marah lagi, itu ditandai dengan cerahnya hari yang awalnya gelap! Namun, Spaw Dkk tidak dilepas begitu saja oleh mereka, tetapi dijadikan bulan - bulanan dengan menyuruh Spaw dkk lari melewati batas kerajaan, dan apabila berhasil akab dibiarkan bebas, tapi jika gagal menghindar dari lemparan tombak, batu, dan panah mereka, ajal didepan mata. Istilah jaman sekarang polisi yang nyuruh penjahat lari, trus ditembak dari belakang! :

Walhasil, Spaw lolos setelah gilirannya tiba (disini terlihat plotnya yang terfokus pada Spaw, karena nasib teman - temannya tidak diketahui setelah itu). Dengan terluka dan Hampir kehabisan nafas, Spaw berlari kearah hutan kampungya sekuat tenaga menghindar kejaran pasukan penyerang! dikarenakan dia telah membunuh Cut Rock, anak sang pemimpin pasukan.

Dhihutan kampungnya, dia berkuasa. Satu persatu pasukan pengejar tewas ditangannya dan jebakan - jebakan yang memang sudah terpasang untuk menjebak binatang buruan.

So, Di Akhir Cerita Spaw Selamat dari kejaran musuh dan berhasil menyelamatkan istrinya, yang tak diduga melahirkan didalam sebuah gua saat hujan deras mengguyur!

APPOCALYPTO, kerenz bangedz.
Bagi loe² pade yang belum pernah nonton, buruan deh cari kasetnya!
Selain memacu adrenaline juga mengingatkan kita pada hukum karma yang mungkin sudah berlaku pada masa itu!

0 komentar:

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker