Fitur Utama - Penjelasan Fitur Utama Point Blank

Friday 12 February 2010



Walaupun di site Resminya udah ada neh penjelasan, tapi saya akan sedikit berbagi mengenai fitur - fitur yang ada di Game 1st Real FPS Online Game in Indonesia, Point Blank.

Ini adalah FPS Online, Bukan FPS yang ada Onlinenya

Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.

Mode game yang variatif dan unik
Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.

Grafis dan Efek yang Hidup, Ciptakan Suasana / Nuansa Perang yang Sesungguhnya.

Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya.

Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang
Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya.

Mainnya 'Nggak Pake Lama', Lawan A.I buat Latihan.

Sistem tunggu room di PB unik, Anda tidak perlu menunggu sampe semua slot terisi, asalkan lawan READY, maka permainan bisa berjalan. User lain yang mo gabung bisa langsung join kapan saja.

Lawan A.I.
Belum cukup “pede” buat tanding sama teman? Tenang, kami sediakan akses latihan melawan AI. Tingkat kesulitan di mode ini akan beradaptasi dengan kemampuan pemainnya.

Persenjataan dengan Extention, Selamatkan Nyamu dengan Helmet Protection.

Semua senjata yang Anda pake nanti akan selalu unik, karena senjata akan tersedia versi extended-nya. Jadi senjata bisa sama, tapi "taste"-nya beda.

Helmet Protection
Demi menunjang realitas perang, fungsi Helm memengaruhi keamanan. Ditentukan probabilitas, ada satu kondisi di mana Anda tidak langsung mati karena "Head Shot," karena dilindungi Helm.

[Source]

0 komentar:

Post a Comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker