Beasiswa AEC

Wednesday 21 July 2010

An Australia Government Initiative

Pembiayaan Beasiswa dari Pemerintah Australia


Australia Awards memberikan kesempatan untuk pengembangan pendidikan, penelitian dan profesi di berbagai bidang studi. Ketiga program beasiswa ini dikelola oleh Australian Agency for International Development (AusAID) dan Department of Education, Employment and Workplace Relations (DEEWR). Situs Australian Scholarships adalah:
www.australiaawards.gov.au

Jenis-jenis Australia Awards - Australian Government Scholarships:

* Australian Development Scholarships (ADS), memperkuat kemampuan sumber daya manusia di negara-negara mitra Australia dalam memberikan kontribusi terhadap kebutuhan pembangunan jangka panjang dan memajukan stabilitas yang lebih kuat. Administrasi program ini dilakukan oleh AusAid.
Informasi lebih lanjut: ads_info@adsindonesia.or.id atau www.adsindonesia.or.id

* Australian Leadership Awards (ALA), suatu program berskala regional yang bertujuan untuk mengembangkan kepemimpinan, membangun kemitraan dan jaringan, serta menyelesaikan isu-isu utama di kawasan Asia Pasifik. Administrasi program ini dilakukan oleh AusAid.
Informasi lebih lanjut: ala@ausaid.gov.au atau www.ausaid.gov.au/scholar/ala.cfm

* Endeavour Awards, memusatkan perhatian pada pemantapan hubungan pendidikan, ketrampilan dan pengetahuan di seluruh kawasan, sementara di saat yang sama memperlihatkan keunggulan Australia di bidang-bidang pendidikan dan pelatihan. Administrasi program ini dilakukan oleh Department of Education, Employment and Workplace Relations (DEEWR).
Informasi lebih lanjut: scholarships@aei.or.id

Beasiswa-beasiswa Lain Untuk Belajar di Australia

Selain beasiswa yang ditawarkan oleh Pemerintah Australia, lembaga-lembaga pendidikan dan sejumlah organisasi lainnya juga menawarkan beasiswa. Untuk informasi tentang beasiswa dari sumber-sumber lain ini, mohon klik disini Beasiswa Lain

0 komentar:

Post a Comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker