Grand Final L-Men of the Year 2010 :Show Your Transformation!

Saturday, 24 July 2010

L-Men

L-Men
, nutrisi efektif untuk pembentukan tubuh atletis dan performa pria aktif, Nutrifood kembali menggelar acara Grand Final L-Men of the Year 2010. Kali ini sudah ada 12 peserta yang akan memperebutkan gelar L-Men of the Year 2010.

Acara yang telah secara konsisten dilaksanakan selama 7 tahun terakhir ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi pria Indonesia dalam meraih hidup yang berkualitas, melalui pola hidup sehat, konsumsi makanan bernutrisi dan olahraga secara teratur.

"Selain untuk memilih ikon L-Men, melalui acara ini L-Men ingin memotivasi para pria Indonesia untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan penampilan," ujar Christian Widi Nugraha, L-Men Brand Manager dalam acara jumpa pers di FX-Senayan, Kamis 16 July 2010.

Hal ini sejalan dengan misi Nutrifood yaitu inspiring a nutritious life. Tahun ini, L-Men mengangkat tema Transformation. Melalui tema ini, L-Men ingin menginspirasi para pria Indonesia untuk melakukan perubahan dalam hidupnya menjadi lebih baik, terutama pola hidup lebih sehat yang menyenangkan dan penampilan yang lebih menarik.

Tema ini juga terinspirasi oleh berbagai pengalaman dari para Grand Finalist L-Men of the Year sebelumnya. Seperti cerita dari Steven Yoswara, L-Men of the Year 2009 dan Dimas Argobie, 2nd runner-up L-Men of the Year 2009, yang telah berhasil mentransformasi penampilan mereka yang sebelumnya kurang ideal menjadi ideal dan atletis.

Dalam acara itu, L-Men secara resmi mengumumkan tentang penyelenggaran salah satu male peagent contest berskala international yaitu Mister International. Pada tahun ini, Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelanggaraan rangkaian kegiatan Mister International 2010 yang didukung penuh oleh L-Men.

Acara ini akan berlangsung pada bulan November 2010. Informasi lengkap mengenai kegiatan ini dapat dilihat pada http://www.mistersingapore.org/misterinternational/. (ft:nay/nay)

[Source]

0 komentar:

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker