Ajang Miss Universe 2010 Dimulai Dengan Foto Bikini

Saturday 14 August 2010

Miss Universe 2010Ajang kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2010 akan mulai berlangsung di Las Vegas. Para kontestan ajang ayu-ayuan ini memulai persaingan mereka dengan berpose mengenakan bikini di sesi pemotretan.

{ Event beauty pageant world, Miss Universe 2010 will begin to take place in Las Vegas. The contestants this event ayuan ayu-start their competition with posing in a bikini at the photocall. }

Ajang kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2010 akan mulai berlangsung di Las Vegas. Para kontestan ajang ayu-ayuan ini memulai persaingan mereka dengan berpose mengenakan bikini di sesi pemotretan.

{ Wednesday (11 / 8) and 83 contestants from all over the world wearing a black bikini and posing in a welcome monument in Sin City. Miss Universe 2009, Stefania Fernandez joined the contestants this by posing in the very front. }

Hari Rabu (11/8) lalu 83 kontestan dari seluruh dunia mengenakan bikini hitam dan berpose di tugu selamat datang di Sin City ini. Miss Universe 2009, Stefania Fernandez bergabung dengan para kontestan ini dengan berpose di bagian paling depan.

"Semuanya cantik, semua punya kepribadian, mereka harus menikmati semua ini dan tetap jadi diri sendiri," komentar Miss Universe 2009 dari Venezuela ini.

Wakil Indonesia, Qory Sandioriva juga nampak di antara para kontestan. Berbeda dengan 82 kontestan lainnya, Qory mengenakan swimsuit one piece, sementara kontestan lainnya mengenakan two piece. Dalam polling yang digelar situs resmi Miss Universe, Puteri Indonesia 2009 ini masuk pilihan favorit. (kpl/erl)

[Source]

0 komentar:

Post a Comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker