He's Beautiful - Drama Asia ( Korea )

Sunday 1 August 2010

Drama Korea, Drama Asia, Hes Beautiful, A.N.Jell, Hwang Tae-kyung, Jang Geun-suk, Go Mi-nam, Mi-nyu, Sebuah drama baru kembali disajikan ke hadapan pemirsa setia Indosiar, yaitu drama Korea bertajuk He's Beautiful. Para penggemar drama Asia yang pernah menyaksikan drama Prince Hours (Goong 2) di Indosiar pasti tidak asing dengan aktris muda satu ini, yaitu Park Shin-hye yang akan menjadi aktris utama He's Beautiful.

Kisahnya dimulai ketika sebuah boyband idola Korea bernama A.N.Jell menghadapi masalah serius lantaran vokalis utamanya Hwang Tae-kyung (Jang Geun-suk) mengalami gangguan suara. Hal itu menimbulkan masalah serius bagi kelangsungan A.N.Jell yang beranggotakan 3 personel itu sehingga manajemen artis mereka ingin memasukkan seorang vokalis baru sebagai personel keempat boyband tersebut.

Seorang lelaki muda bernama Go Mi-nam berhasil lolos audisi untuk personel baru AN.Jell. Namun belum sempat berkiprah bersama band tersebut, Mi-nam harus pergi ke Amerika untuk menjalani operasi mata. Manajer Mi-nam tidak mau membiarkan masa depan artis asuhannya berantakan sehingga meminta saudara kembarnya berpura-pura sebagai Mi-nam. Tetapi saudara kembarnya, Go Mi-nyu itu adalah perempuan dan sedang menjalani pelatihan untuk menjadi biarawati.

Demi masa depan dan impian Mi-nam, Mi-nyu akhirnya setuju menyamar sebagai lelaki selama Mi-nam menjalani proses penyembuhan operasinya itu. Akhirnya Mi-nyu menjadi personel AN.Jell walau tidak disukai Tae-kyung, namun untunglah dua personel lain, Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa) dan Jeremy (Lee Hong-ki) telah menerimanya sejak awal. Masalah kemudian timbul karena Mi-nyu yang tetap bertekad akan menjadi biarawati ternyata menemukan dirinya jatuh cinta kepada Tae-kyung. Tidak hanya itu, Jeremy dan Shin-woo jatuh cinta kepada Mi-nyu.

Akankah Mi-nyu mengakhiri impiannya sebagai biarawati? Lalu bagaimana ketika Tae-kyung dan dua rekannya akhirnya tahu Mi-nyu adalah perempuan? Ikutilah kisah selengkapnya dalam serial drama Korea He's Beautiful yang tayang pada hari Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB di Indosiar. Selamat menyaksikan. (indosiar.com/Fachri)

[Source]

0 komentar:

Post a Comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker