Putri Penelope Kesulitan Bawakan 'Keong Racun'

Wednesday 4 August 2010

Putri PenelopeLagu Keong Racun versi dangdut koplo sukses dinyanyikan oleh Lissa dan kali ini muncul versi terbarunya yang dilantunkan oleh Putri Lana dan Cinta Penelope yang tergabung dalam duo Putri Penelope. Namun mereka berdua mengaku kalau mereka kesulitan menyanyikan lagu tersebut.

Lagu Keong Racun versi dangdut koplo sukses dinyanyikan oleh Lissa dan kali ini muncul versi terbarunya yang dilantunkan oleh Putri Lana dan Cinta Penelope yang tergabung dalam duo Putri Penelope. Namun mereka berdua mengaku kalau mereka kesulitan menyanyikan lagu tersebut.

"Kalau dibilang susah aku rada-rada susah karena sebelumnya kan aliranku RnB. Untuk nyari angle seksi itu agak susah karena dari angle manapun aku nggak seksi," aku Cinta ketika ditemui di Sparc, Raya Bogor, Jaktim, Selasa (03/08).

Selain merasa kesulitan bawakan lagu Keong Racun, mereka pun mendapatkan kesulitan saat membuat video klip.

"Aku susahnya pas kena blower karena kedinginan. Soalnya kita hampir empat hari kurang tidur, menjaga makan juga, jadi serba kurang," terang Putri.

Akhirnya, setelah lagu Keong Racun dibeli oleh Charly ST12, Putri Penelope pun menyanyikannya dengan sentuhan pop rock bermusik melayu.

"Jadi, pertama kali Keong Racun ini kita ditawari sama Bos Charly. Kita tetep jadi apa adanya. Jadi waktu itu Charly telepon gue suruh dateng ke Bandung. Gue disuruh denger Keong Racun. Maksudnya, aduh, karena aku kan penyanyi rap, selain rap aku nggak bisa nyanyi, jadi bingung," kisah Cinta.

"Keong Racun itu kan antara penggabungan dangdut sama rock. Jadi, masuknya genre pop rock tapi musiknya tetep melayu. Aku kan nyanyinya gayanya rock," tambah Putri. (kpl/gum/npy)

[Source]

0 komentar:

Post a Comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker