Serena Williams Biography

Friday, 10 July 2015

Serena Williams
Serena Williams

Lahir pada tahun 1981 di Saginaw, Michigan, Serena Williams mulai pelatihan tenis intensif pada usia 3. Dia memenangkan kejuaraan besar pertamanya pada tahun 1999 dan menyelesaikan karir Grand Slam pada tahun 2003. Seiring dengan keberhasilan individu nya, Williams bekerja sama dengan adiknya Venus Williams untuk memenangkan seri dari kelas ganda. Kemenangannya di Prancis Terbuka 2015 memberikan 20 gelar Grand Slam single-nya, total ketiga tertinggi dalam sejarah.

Masa Muda

Petenis Amerika Serena Williams Jameka lahir pada tanggal 26 September 1981, di Saginaw, Michigan. Bungsu dari Richard dan lima putri Oracene Williams, Serena Williams, bersama dengan kakaknya Venus, akan tumbuh menjadi salah satu juara besar olahraga.

Serena ayah-mantan petani penggarap dari Louisiana bertekad untuk melihat dua gadis bungsunya berhasil digunakan apa yang telah diperoleh dari buku dan video untuk mengajar Serena dan Venus tentang cara bermain game tenis. Pada usia 3, berlatih di lapangan yang tidak jauh dari keluarga baru Compton, California, rumah, Serena bertahan kerasnya praktek dua jam setiap hari dari ayahnya.

Fakta bahwa keluarga telah pindah ke Compton tidak ada kecelakaan. Dengan tingkat tinggi aktivitas geng, Richard Williams ingin mengekspos anak-anaknya untuk kemungkinan jelek hidup "jika mereka tidak bekerja keras dan mendapatkan pendidikan." Dalam pengaturan ini, pada pengadilan yang penuh dengan lubang dan jaring kadang-kadang hilang, Serena dan Venus memotong gigi mereka pada permainan tenis dan persyaratan untuk tekun dalam iklim sulit.

Pada tahun 1991, Serena adalah 46-3 pada tur Asosiasi Tenis Amerika Serikat junior, dan peringkat pertama di divisi 10-dan-bawah. Merasakan gadis itu diperlukan instruksi yang lebih baik untuk menjadi profesional yang sukses, ia pindah keluarganya lagi-ini waktu ke Florida. Ada, Richard melepaskan beberapa tanggung jawab pembinaan, tapi tidak pengelolaan Serena dan Venus karir. Waspada putrinya terbakar terlalu cepat, ia turunkan jadwal turnamen junior mereka.

Tenis Bintang

Pada tahun 1995, Serena berbalik pro. Dua tahun kemudian, dia sudah No. 99 di dunia peringkat-up dari Nomor 304 hanya 12 bulan sebelumnya. Setahun kemudian, ia lulus SMA, dan segera menandatangani $ 12.000.000 sepatu kesepakatan dengan Puma. Pada tahun 1999, ia mengalahkan kakaknya dalam lomba mereka untuk pertama Grand Slam kemenangan keluarga, ketika dia merebut gelar AS Terbuka.

Ini mengatur panggung untuk lari dari bertenaga tinggi, tinggi-profil kemenangan untuk kedua bersaudara Williams. Dengan gaya tanda tangan mereka dan bermain, Venus dan Serena mengubah tampilan olahraga mereka juga. Kekuasaan belaka dan kemampuan atletik kewalahan lawan, dan rasa gaya dan kehadiran membuat mereka selebriti menonjol di pengadilan.

Pada tahun 2002, Serena memenangi Prancis Terbuka, AS Terbuka, dan Wimbledon, mengalahkan Venus di final setiap turnamen. Dia menangkapnya Australia Terbuka pertama pada tahun 2003, membuatnya salah satu dari hanya enam perempuan di era Terbuka untuk menyelesaikan karir Grand Slam. Kemenangan itu juga memenuhi keinginannya untuk menampung semua empat gelar utama secara bersamaan untuk terdiri apa yang dia dijuluki "The Serena Slam." Pada tahun 2008, dia memenangkan AS Terbuka dan bekerja sama dengan Venus untuk menangkap ganda perempuan kedua medali emas Olimpiade di Olimpiade Beijing.

Tapi Serena juga memiliki goresan dan kerugian nya. Dia menjalani operasi lutut pada bulan Agustus 2003, dan pada bulan September dia setengah-adik Yetunde Harga dibunuh di Los Angeles, California. Tiga tahun kemudian, Serena tampak terbakar. Digigit oleh cedera, dan hanya kurangnya motivasi untuk tetap fit atau bersaing di tingkat yang sama dia pernah punya, Serena melihatnya peringkat tenis kemerosotan ke 139.

Serena dikreditkan imannya sebagai seorang Saksi Yehuwa, serta perjalanan yang mengubah hidup dia membuat ke Afrika Barat untuk memperbaharui harga dirinya dan api kompetitif. Pada tahun 2009, Williams telah merilis otobiografi baru, Ratu Pengadilan, dan memenangkan tempat kembali di atas peringkat dunia, memenangkan kedua 2009 Australia Terbuka single (untuk keempat kalinya) dan Wimbledon 2009 single (untuk ketiga kalinya). Dia juga memenangkan ganda cocok baik di Australia Terbuka dan Wimbledon tahun itu.

Tapi tidak semuanya berjalan lancar. Williams menjadi berita utama pada bulan September tahun itu, ketika ia mengecam lineswomen untuk kaki-kesalahan yang disebut dekat akhir kerugian semifinal untuk juara Kim Clijsters di AS Terbuka. The senonoh-laced ledakan termasuk jari menunjuk dan, menurut lineswoman, ancaman diduga dari Serena terhadap hidupnya.

Williams meremehkan apa yang terjadi, menyangkal tuduhan bahwa dia telah mengancam wanita itu. Tapi insiden tersebut tidak pergi lebih baik dengan tenis melihat masyarakat, maupun Asosiasi Tenis AS, yang didenda $ nya 10.000 pada tempat. Dua bulan kemudian, ia ditempatkan pada dua tahun masa percobaan dan diperintahkan untuk membayar lain $ 82.500 kepada panitia Grand Slam untuk episode, hukuman terbesar yang pernah dikenakan terhadap pemain tenis.

Pada awal 2010, bagaimanapun, Serena melakukan yang terbaik untuk bergerak melewati insiden tersebut. Benar saja, tahun itu dia memenangkan Terbuka single Australia dan ganda pertandingan, serta Wimbledon kejuaraan nya single keempat.

Pada tahun 2011, Williams mengalami serangkaian takut kesehatan, setelah dokter menemukan gumpalan darah di salah satu paru-parunya, yang terus menjauh dari tenis selama beberapa bulan. Setelah beberapa prosedur, termasuk satu untuk menghapus hematoma, spekulasi meningkat mengenai apakah Williams akan pensiun dari olahraga. Kesehatannya telah membaik pada bulan September 2011, bagaimanapun, dan Williams tampak seperti diri dominan lamanya di AS Terbuka sebelum jatuh ke Samantha Stosur di final.

Williams tersandung buruk di 2012 Prancis Terbuka, abadi kerugian putaran pertama untuk pertama kalinya di turnamen besar. Tapi dia kembali bentuk atas di London musim panas itu, mengalahkan 23 tahun Agnieszka Radwanska dalam emosional tiga set untuk mengklaim gelar tunggal Wimbledon kelimanya dan kejuaraan besar pertama dalam dua tahun. Setelah menang, Williams dilarikan ke keluarganya di tribun, dengan air mata di matanya, dan memeluk mereka selama beberapa detik. Dalam sebuah wawancara pasca-Wimbledon dengan ESPN, dia ditanya apakah dia pikir dia bisa atas kemenangan tersebut, dan menjawab: "? Apakah Anda bercanda The [2012] AS Terbuka, Australia Terbuka, Prancis Terbuka, Wimbledon 2013."

Pada 2012 Olimpiade Musim Panas, Serena mengalahkan Maria Sharapova untuk mengambil medali emas pertamanya di tunggal putri. Keesokan harinya, dia mengaku medali emasnya yang keempat secara keseluruhan Olimpiade dengan bekerja sama dengan adik Venus mengalahkan Republik Ceko bintang Andrea Hlavackova dan Lucie Hradecka di ganda putri.

Williams melanjutkan kemenangan beruntun dia ke acara Grand Slam berikutnya. Pada bulan September 2012, ia mengalahkan saingan Victoria Azarenka untuk mengambil gelar tunggal di AS Terbuka. Menurut USA Today, Williams tidak yakin bahwa dia muncul sebagai pemenang. "Saya benar-benar tidak percaya saya menang. Saya benar-benar reparing pidato runner-up saya, karena saya pikir, 'Man, dia bermain begitu besar.'"

Pada saat ini, Williams telah menangkap 15 gelar tunggal Grand Slam dan 13 Grand Slam ganda judul. "Saya ingin meninggalkan bekas," Williams pernah berkata tentang berdiri nya di dunia tenis. "Saya pikir jelas saya akan, karena fakta bahwa saya melakukan sesuatu yang berbeda dalam tenis. Tapi saya tidak berpikir saya pernah bisa mencapai sesuatu seperti Martina Navratilova-saya tidak berpikir saya akan pernah bermain panjang yang tapi siapa yang tahu? Saya pikir saya akan meninggalkan bekas terlepas. "

Juni 2013, Williams mengambil kedua Prancis Terbuka judul-serta Grand Slam tunggal judul-in 16 6-4, 6-4 atas petenis juara bertahan Sharapova. "Aku masih sedikit marah tentang itu kerugian tahun lalu," kata Williams dalam sebuah wawancara dengan ESPN mengikuti pertandingan. "Tapi itu semua tentang, bagi saya, bagaimana Anda memulihkan. Saya pikir saya selalu mengatakan juara bukan tentang berapa banyak mereka menang, tapi ini tentang bagaimana mereka pulih dari surut, apakah itu cedera atau apakah itu kerugian . "

Hampir satu bulan kemudian, Williams berkompetisi di Wimbledon, di mana dia mengalami kerugian mengejutkan (6-2, 1-6, 6-4) di babak keempat untuk Jerman Sabine Lisicki, No 23 biji. Karir terbaik 34 pertandingan kemenangan beruntun di atasnya, Williams mengatakan Sports Illustrated, "Saya tidak berpikir itu adalah kejutan besar. [Lisicki] adalah pemain hebat. Peringkat nya tidak berpengaruh pada apa yang harus dia menjadi. Dia harus peringkat lebih tinggi. Dia hanya memiliki super, super permainan untuk bermain baik di lapangan rumput. "

Terbuka AS, Williams membuat menunjukkan kuat. Dia tersingkir saingannya muda Sloane Stephens di babak keempat sebelum upending Azarenka untuk meraih gelar AS Terbuka. Ini adalah tahun kedua berturut-turut bahwa pasangan telah berhadapan di final.

Williams merebut gelar ketiganya secara keseluruhan lurus dan keenam AS Terbuka single pada tahun 2014 dengan mengalahkan teman baiknya Caroline Wozniacki. Her kemenangan dibawa ke tahun baru, saat ia mengalahkan Sharapova untuk mengklaim 2015 kejuaraan Australia Terbuka. Di Perancis Terbuka pada bulan Juni, Williams berhasil mengatasi penyakit untuk memenangkan turnamen untuk ketiga kalinya dan mengklaim Grand Slam gelar tunggal ke-20 nya, baik untuk tempat ketiga sepanjang masa.

"Ketika saya masih kecil, di California, ayah dan ibu saya ingin saya untuk bermain tenis," katanya kepada kerumunan di Perancis setelah kemenangannya. "Dan sekarang aku di sini, dengan 20 gelar Grand Slam."

Mencari untuk menambah koleksi hardware-nya musim panas itu, Williams pertama harus mengatasi kakaknya untuk maju melewati putaran keempat di Wimbledon. Menampilkan kekuatan merek dagang, dia mengecam 10 ace dan 36 pemenang untuk mengalahkan Venus dan meningkatkan ke 15-11 dalam karir pertemuan mereka head-to-head.

0 komentar:

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker