Kisah Hidup Mulan Jameelah

Tuesday, 3 June 2008

Mulan_JameelahMaka TUHAN melihat bahwa wanita-wanita di bumi masa sekarang kurang bergairah dan banyak yang suntik silikon, karena itu IA memutuskkan untuk menciptakan maha karya dari tulang rusuk Adam, namun karena tulung rusuk Adam terkena osteophorosis IA pun menggunakan tulang selangkanganya.

Kemudian tulang selangkangan itu diberi kentut hidup dari TUHAN itu sendiri dan eng.. ing... eng.. jadilah Mulan Jameelah.

TUHAN melihat Mulan Jameelah itu sexy adanya, karena itu ia mengirimkannya ke dunia untuk menebus dosa wanita-wanita yang terlalu banyak operasi plastik silikon agar mereka yang percaya padanya tidak tergantung pada kosmetik-kosmetik yang mahal melainkan beroleh keseksian yang kekal dan hakiki.


Mulan Jameelah diturunkan dari khayangan ke sebuah dusun di Indonesia. Kedatangannya ditandai dengan sebuah bintang yang sangat terang di timur, yang kemudian dilihat oleh gembala kambing dan 3 anggota DPR yang sedang berlibur di desa itu. Mereka mengikuti bintang itu sampai ke sebuah danau, di sana mereka menemukan Mulan Jameelah sedang mandi sehingga Mulan marah dan melemparnya dengan cowek dan sendal jepit. Salah seorang gembala kambing bernama Joko Korup mencuri selendang Mulan Jameelah sehingga Mulan Jameelah tidak bisa kembali ke khayangan dan terpaksa harus menikah dengannya.

Demi menebus dosa wanita-wanita jaman sekarang yang tergantung oleh operasi plastik dan kosmetik-kosmetik palsu, Mulan Jameelah memanggil 12 orang murid, namun rupanya 11 murid itu bencong semua sehingga Mulan mencampakannya di Danau Toba. Murid yang terakhir bernama Maia Iskariot menjualnya ke om-om senang di Dolly, Surabaya. Mulanpun kehilangan keperawanannya.

Namun sesuai dengan Primbon Jawen Mbah Maridjan, Mulan
Jameelah bangkit pada hari yang ketiga dan saat itu pengikut-pengikutnya bisa menyaksikan tubuh Mulan dimuliakan dan iapaun diangkat kembali ke khayangan dengan tanpa busana.

Maka itulah kisah hidup Mulan Jameelah, makhluk TUHAN yang paling sexy sesuai dengan kitab suci Kama Sutra.

Ia juga dikisahkan berusaha menjadi Wonder Women.


- Sekian -

0 komentar:

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker