Beginikah Kehidupan Para Artist !!?

Friday, 15 August 2008

sehila marciaSuatu malam itu, ketika lagi browsing di salah satu portal berita indonesia, tak sengaja ku menemukan secarik artikel yang menarik, dan memang kelihatan menarik! Mungkin menarik dari segi hebohnya!
.
Bill Gates Meninggal.? bukan...!
Gita Gutawa Kawin..!? juga bukan..!
BCL terserang AIDS..? bukan juga!
Iwan Fals cerai, kawin lagi!? no, no, no!

Lalu apa?

Penasaran yah..!? Begini ceritanya, pada zaman dahulu kala ada seorang nenek - nenek yang mempunyai 7 cucu yang pada mekar dan lagi montok²nya! Mereka semua pada blum punya pacar (ada yang mau daptar!?) he.. he.. he..

OK. Serius deh.
Ketika itu, waktu itu malam yang dingin disertai angin sepoi² dan kesuntukan pun melanda dengan hebatnya, lalu tanpa sadar (setengah sadar) chatt g jelas ama perawan ting ting diseberang lautan sana, biz ntuh bosan chat... lalu iseng² ku baca² artikel mengenai gosip - gosip tak jelas dari salah satu site gossip, eh... g sengaja mbaca salah satu judul artikel yang berbunyi 'Sheila Marcia Nyabu, Kepergok Basah!'
'hah...? Masa seh... g mungkin deh kayaknya, secara dia kan Alim kalo di depan kamera' pikirku kala itu.
Tapi apa mau dikata, kenyataan memang begitu, dan BB serta 'kepergok basah-nya' sangat²lah jelas, dan Bu Sheila pun tak dapat mengelak lagi.

Seperti yang diberitakan di artikel tersebut, Sheila Marcia, artis asal Bali kelahiran 3 September 1989 yang juga merupakan kekasih Roger Danuarta ini diciduk polisi di Apartemen Golden Sky, Pluit. Sheila Marcia ditangkap karena kedapatan sedang pesta shabu bersama teman-temannya di apartemen tersebut.

Benarkah kehidupan artis sangat rentan terhadap narkoba?

Sebenarnya narkoba bukan hanya monopoli dari kaum artis saja. Tapi sudah menjalar keseluruh aspek masyarakat Indonesia. Dari Mahasiswa sampai Pelajar, dari pejabat sampai rakyat kecil, dari konglomerat sampai sekarat, hehe.. Baik Laki-laki maupun perempuan semua bisa kena. Narkoba tidak mengenal gender apalagi nasib suatu kaum, entah kaya entah miskin semua di masukin tanpa pandang bulu, Untuk itulah kita kudu waspada dengan barang haram yang satu ini.

Lantas kenapa kalau artis yang terkena narkoba begitu heboh? Benarkah kehidupan artis memang Rentan Narkoba? Kalian masih inget dengan penyanyi Alda Risma yang meninggal karena overdosis akibat obat-obatan terlarang. Artis ini sempat menghebohkan dunia gosip tanah air. Hampir seluruh chanel televisi berlomba-lomba menayangkan (alm) Alda Risma, seolah-olah cuma ada dia yang ada TV. Demikian halnya sekarang dengan kejadian yang menimpa artis muda Sheila Marcia, beritanya hampir selalu ada dimana-mana. Orang mungkin akan lupa dengan berita Lumpur Lapindo, Misteri Lagu Gaby, Pembunuh Berantai Ryan. Seperti yang sudah-sudah berita ini juga pasti akan hilang seiring dengan kasus baru yang bakal muncul. Ternyata Bangsa ini masih seneng gosip ya?? hah..? hah..? hah..?

Kehidupan artis yang terkesan glamour dan bayaran yang melimpah, membuat artis menjadi sosok yang eksklusif. Pergaulan bebas dan kebiasaan dugem juga turut andil mengapa artis sangat rentan oleh bujukan barang haram bernama NARKOBA. (Nasi Goreng Korket Ba'wan!? jeee....!^^)

Semoga dari kasus ini kita sebagai generasi muda bisa mengambil hikmah dan pelajaran akibat bahaya narkoba. Mari kita ajak teman-teman dan orang - orang terdekeat kita untuk turut serta mengkampanyekan bahaya narkoba. "SAY NO TO DRUGS!"

0 komentar:

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker