Kartu Payoneer sudah datang

Friday, 12 September 2008

payoneer card, payoneer, debit card Setelah menunggu dengan sabar dan tawakal, akhirnya hari ini, hari raboe, tanggal 12 September taoen 2008, Request Debit Card saya di Payoneer akhirnya terpenuhi. Sebenarnya beberapa hari yang lalu sudah ingin request ulang di Friendfinder, tapi berhubung tadi siang udah nyampe ntuh kartu, dibatalin deh!

Kalau dihitung, lamanya waktu pengiriman dari kantor resmi payoneer yang beralamat di 410 Park Avenue - 15th Floor New York, NY 10022 ke alamat saya sekitar 1 bulan 10 hari, karena tanggal di Approve-nya 2 Agustus. Kenapa bisa lama begitu ? Walhasil, setelah saya cek, rupanya alamat kode pos salah dan untungya pak pos yang ngirimin udah kenal dengan baik beberapa daerah disekitar. (seharusnya ..432 jadi ..442, pantes aje lama!)

Terus, langkah selanjutnya apa?

Pertama, setelah membaca instruksi dari balik kartu pos saya segera mengaktifkan kartu di site resminya, dan memasukkan 4 digit PIN (new PIN) bebas.

Kedua, karena saat ini belum terisi alias masih nol, maka kartu belum bisa saya gunakan untuk penarikan tunai di ATM, dan harus diisi terlebih dahulu.

Ketiga, karena saat ini belum terisi alias masih nol juga, maka kartu belum saya gunakan untuk belanja online (belum pernah belanja barang di dunia maya neh ceritanya!)

Keempat, karena saat ini belum terisi alias masih nol tentunya, tapi saya belum memaksimalkan pengoptimalan acc. Paypal saya, jadi verified paypalnya ditunda dulu.

Anda ingin dapat Debit Card gratis dari Payoneer juga ?, segera baca disini!

payoneer address, payoneer office, payoneer card, debit card, master card, google eartPayoneer Address @ Google Earth

 
 
 
eXTReMe Tracker