DJ Tiësto: Kaleidoscope World Tour at Pantai Karnaval Ancol, Jakarta

Friday, 12 February 2010

DJ Tiësto: Kaleidoscope World Tour

BUAT kamu yangtergila-gial dugem, apalagi dengan DJ Tiesto sebagai "pengacau" crowd, sapakan saja dirimu untuk pumping sampai pagi. pasalnya, DJ asal Belanda itu bakal menghebohkan Jakarta lagi, 13 Februari 2010 mendatang di Pantai Karnaval Ancol Jakarta. Setelah tahun 2006 sukses membuat 20 ribu crow berkeringat total.

Siapa dia? Tiesto yang memiliki nama asli Tijs Verwest, lahir pada tanggal 17 Januari 1969 di Breda, Belanda. Ia adalah DJ pertama di dunia yang berhasil memecahkan rekor konser di stadion dengan jumlah pengunjung 25.000 orang dua malam berturut – turut, Ia juga meraih hits nomer 1 di belanda dengan singlenya Traffic yag merupakan single instrumental pertama yang meraih tangga chart selama kurun waktu 23 tahun.

Remixnya dari grup band Delerium dengan Sarah McLachlan berjudul Silence adalah track house pertama yang pernah disiarkan secara bersamaan oleh radio seluruh Amerika Utara dan menjadi anthem di setiap kelab malam juga berada selama delapan minggu di pucak chart UK Top 10. Ia bermain live di depan jutaan orang pada pembukaan Olimpiade di Athena dan menelurkan album Parade of the Athletes. Diatas semua kesuksesannya, Ia tetap dikenal sebagai musisi berbakat yang low profile.

Lahir di Belanda, Tiesto ingin menjadi seorang DJ karena Ia suka berbagi musik dengan orang lain. “Ketika aku remaja, Aku mendengar sebuah siaran radio bernama “Soul Show” dan juga program radio “Ben Liebrand’s Mix” yang suka menggabungkan lagu dari berbagai track dan menjadikannya sesuatu yang baru, kemudian aku bepikir…Inilah yang ingin kulakukan !!” ujarnya.

Proses produksi akhirnya berlangsung pada tahun 1995 dimana Ia benar total bekerja sepenuh waktu. Ia membawa beberapa sampler, beberapa program komputer dan mulai meremix track koleksinya. Apa yang Ia lakukan kelihatannya mudah, padahal selama kurun waktu 10 tahun karirnya, single darinya kerap meraih puncak charts di seluruh Eropa. Sudah siap rave party di pantai?

[Source]

0 komentar:

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker