Kasus Facebook Marietta Nova Triani dengan Arie Power

Friday, 12 February 2010

Marietta Nova Triani, Arie Power

Setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan Marietta Nova Triani Hilang karena dibawa kabur teman dekat hasil kenalan di facebooknya. Kemungkinan terjadi kekerasan seksual dan Marietta Nova Triani diperawani atau mengalami pelecehan seks. Arie Power sang penculik dan Marietta Nova Triani yang dianggap melanggar KUHP karena melarikan anak di bawah umur dan dijadikan Objek Seksualitas.

Cerita Cinta Marietta Nova Triani dan Ari yang diawali dari perkenalannya di Facebook, menurut orang tua marietta di rumahnya memang tidak ada koneksi Internet akan tetapi kemungkinan marietta sering facebookan di Warnet.

Kisah asmara dua sejoli yang berawal dari kenalan di Facebook, kini benar-benar menjadi bahan pemberitaan media masa.

Kasus yang bermula dari ajakan Febriari alias Ari Power (18) untuk menjalin cinta dengan Marietta Nova Triani atau Nova (14) melalui Facebook, tak lama kemudian insan muda-mudi tersebut akhirnya bertemu di suatu tempat.

Namun apa dinyana, Arie Power diduga memaksa Marietta Nova Triani untuk menemaninya berkeliling kota berhari-hari tak hanya itu, keduanya menjalin hubungan sekssual layaknya pasangan suami-istri.

Nova gadis asal Sidoarjo menghilang sejak 6 Februari 2010 yang dilaporkan ke pihak polisi oleh orang tuanya dan ditemukan oleh polisi pada Senin malam(8/2/2010) d sekitar wilayah Pantai Utara, Tangerang, Banten.

Dalam pengakuannya, Ari Power (Tangerang) yang berhobi musik tersebut, mengaku hanya meniduri Nova sekali, sisanya hanya hubungan badan "bugil" namun tidak melakukan ritual layaknya pasangan suami istri.

"Hanya sekali, mas" kata Ari Power saat digelandang polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (9/2/2010) dini hari sekitar pukul 02.10 WIB dan ditanya soal apa saja yang dilakuka Ari terhadap Nova dalam beberapa hari tersebut.

Kini gadis belia tersebut telah menjalani pemeriksaan vagina di RSCM, Jakarta Pusat. Hasil visumnya akan keluar 2-3 hari lagi. Sedangkan tersangka Arie Power (18) masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya , Ia dikenai pasal 332 KUHP tentang membawa lari anak di bawah umur.

Sementara itu, pihak keluarga Marietta Nova Triani menolak mengenal Ari Power yang dikatakan telah membawa kabur Nova (14) dalam sebuah drama rayuan "gombal" para ABG.

Facebook marietta nova triani mungkin akan hiatus untuk beberapa saat lamanya, gadis yang sekarang kemungkinan menyandang sebutan Gadis tapi bukan perawan berusia 14 Tahun ini harus rela kehilangan keperawanan gara-gara temannya Ari Power di Situs Jejaring Sosial Facebook.

Facebook Ari Power pun mungkin akan off untuk beberapa saat lamanya, dimana pada tanggal 20 januari 2010 Status Facebook Ari Power sempat menuliskan status Married di Facebooknya. Memang untuk ukuran anak berusia 14 Tahun Foto-foto marietta nova triani cukup tampil berani walaupun di Facebooknya tidak disertai Video Marietta, Sedangkan Foto Profil Facebook Ari Power yang berusia 18 tahun terlihat seorang pemuda memegang gitar dengan wajah ditutupi dan tidak terlihat jelas dari gambar maupun videonya.

Foto Marietta Nova Triani terdapat di akun Facebook Arie Power dengan diberi nama bundagw.

Aparat Satuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya telah menemukan Marietta Nova Trianie atau Nova (14) yang hilang sejak 6 Februari 2010 lalu. Saat ditemukan Nova bersama Ari, pria yang diduga kekasihnya.

"Sudah ditemukan bersama Ari," ujar sumber detikcom di kepolisian, Senin malam (8/2/2010).

Tim penyidik yang dipimpin oleh Kompol Audie Latuheru dan AKP Danang D Kartiko menemukan keduanya di kawasan Jatiuwung, Tangerang, sore tadi.

"Saat ditemukan mereka sedang jalan berdua di daerah Jatiuwung," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu Kasat Jatanras AKBP Nico Afinta saat dikonfirmasi via pesan singkat membenarkan bahwa Nova sudah ditemukan. Namun sampai saat ini polisi belum menetapkan adanya tersangka.

"Statusnya masih saksi," imbuhnya.

Saat ini keduanya sedang dibawa ke Polda Metro untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara belum diketahui secara pasti motif Nova meninggalkan rumah.

Nama Ari disebut oleh ayah Nova, Heri Kristiono, sebagai orang yang diduga membawa Nova dari kediaman keluarganya di BSD. Ari diketahui pernah mengirim pesan singkat dan pesan tertulis dalam Facebook untuk bertemu dengan Nova.

Penelusuran detikcom, Ari menggunakan akun bernama 'Arie Power'. Dalam facebooknya terdapat foto-foto Nova yang diberi nama sebagai 'bundaqw'.

Ari juga membuat Status 'Married' di facebooknya mulai pada tanggal 20 Januari 2010.

[Source: bloggaul.com]

3 komentar:

rambo said...

oooo,,kecil2 dah gila kawin,,,,,,,,,gmn nak bangsa skrng nie dah tipis moralnya!,,gila kawin ja,,bukannya blajar,tuntut ilmu,,jangan ikutin macam orng ini lah,,,

666 said...

ni lah conoh gnerasi muda indonesia yg snggttt bnrrr bgtt...
mndgan tu si ari power d gebuk'in dlu klu prlu k'malu'an y d potng...
orng ky ari power tu bkin ngrusak bngsaaaa...kta hruzz bina...binasakan...hahahahaaa

freezy said...

Slow Down mas", semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara yang lebih halus... OK!

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker