Kartu AXIS : Kartu SETAN ?

Friday, 9 May 2008

axis logo Hari ini saya mendapat 2 sms yang aneh en rada nyeleneh!. Berikut isi smsnya.

SMS PERTAMA: "Guyz, Kartu untuk HP 'AXIS' sudah mulai keluar...
Jangan pakai kartunya, itu keluaran gereja setan punya..
Ciri-cirinya, sampul warna biru, ada gambar orang lagi loncat, diposternya banyak angka 60, dan harga tuh kartu 7 ribuan gitu.
Tolong forward, karena data kita bisa diakses sama mereka kalau kita pake kartunya, karena sekali kena sulit/nggak akan pernah bisa keluar lagi dari mereka."
-
SMS KEDUA: "Kartu AXIS sudah mulai keluar.
Sudah ada dicounter-counter HP, sudah ada yang jual.
Jangan beli, apalagi pakai. sudah pada tahu kan tuh kartu setan?
Jadi jangan coba-coba.. tuh kartu pendukung gereja setan='six-A'.
Ciri-cirinya: Sampulnya warna putih, ada garis warna ungu dan orange...
Posternya banyak angak 60..
Sebarin ke temen-temen kamu semua...
1 SMS menyelematkan 1 jiwa..
Jangan coba-coba...!"

Sebegitu dahsyatnya kah persaingan tarif telepon seluler di Indonesia, sampai nyebarin isu yang aneh bin aneh kayak gitu!?
Heran aja gw bacanya, ada gitu orang yang kepikiran buat bikin isu gak bermoral kayak gitu!
Trus tarifnya 60 60 600 alias angka setan 666.
Tapi, yang aneh tuh axis nomornya ga ada yang diawalin 0866, ada juga 0831, 0832, 0833, sama 0838. Trus... sampe ada temen gw ada yang dapat sms kalo ada 2 orang yang meninggal secara tidak wajar tanpa bekas luka setelah memakai axis.

OKAY, That's all BULLSHIT!
Bagi yang percaya sama isu tersebut, bahkan sampe harus di forward buat nyelametin jiwa segala, sedangkal itukah iman kalian?
Maksud gw, khususnya bagi orang yang beriman kristen, kalo takut sama gereja setan yah jauhin aja, dengan cara lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.
Secara kita tahu, kalo Tuhan tuh lebih hebat dan jago daripada si Setan, jangankan kuasa gelap, dari mautpun kita senantiasa dilindungiNya.

Mengenai angka 6, diKartunya sendiri itu bisa saja tehnik berdagang, dan mungkin itu menurut pihak operator sendiri merupakan langkah yang bagus.
666, banyak yang percaya ini angka setan.
Menurut gw sendiri seh, gak banget deh. Siang tdi gw pake baju warna hitam, didepannya ada tulisan 666-Pentagram lagi. Seharian gak ada mengalami kejadian apa-apa tuh!
Btw, didalam Kabbalah, 666 adalah angka suci dan melambangkan dunia yang sempurna.
Angka 666 muncul menjadi angka setan gara-gara kitab suci. Tapi pada dasarnya sama: Jangan memandang suatu hal dengan kacamata kuda, coba selidiki lagi dan hilangkan prejudice anda. Kalau anda bisa berpikir dan mengambil perspektif berbeda, bersyukurlah karena anda tidka jatuh ke jurang yang sama dengan orang lain.

Kembali kepembahasan
AXIS, satu yang membuat gw membeli kartu ini adalah akses internet gratis 100MB perbulan, Wow... bukan jumlah yang sedikit bro! mumpun masih promo. dapet nomor yang lumayan cantik pula!
Kalau masalah koneksi, memang sedikit lambat tapi lumayan lah kalau hanya buat browsing ama blogging, asal gak dunlud video panasnya
Miyabi! ^^
Masalah setting relatif mudah, tinggal kunjungi website resmi Axis Indonesia di http://www.axisworld.co.id

0 komentar:

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker