Keajaiban Kristal Dalam Peradaban Suku Mayan

Sunday, 11 May 2008

Crystal Skull, Quartz, MayanPeradaban Suku Mayan

Dengan menggunakan kristal dapat mempermudah kita untuk chanelling ke berbagai dimensi, membangun komunikasi kesadaran kemana saja, termasuk ke dalam peradaban Suku Mayan. Seperti yang kita ketahui saat ini dan sering kita dengar tentang "Mayan Calendar" dimana disitu tertera ramalan akan kehancuran bumi.
Yang paling menghebohkan adalah ditemukannya "CRYSTAL SKULL" dalam bentuk tengkorak yang berjumlah 13. Yang paling sulit untuk kita pahami bagaimana Suku Mayan mampu memahat dan memotong krystal saat itu dalam bentuk tengkorak. Sebagaimana kita ketahui, kristal mempunyai karakteristik mineral dengan struktur 'Molecular Symmetri' yang sangat sempurna, apabila pemahatan poros ini kristalnya akan hancur. Sangat sulit dijawab dengan / oleh ilmu pengetahuan modern saat ini karena mereka tidak menggunakan ilmu modern.

Suku Mayan adalah keturunan dari bangsa Atlantis yang selamat pada masa kehancuran peradaban masa itu yang membawa kecerdasan dan kemampuan metafisika yang biasanya bersumber dari kekuatan kristal yang selalu mereka gunakan dalam setiap proses kehidupan, sehingga wajar begitu banyak peninggalan mereka, termasuk Batu Kristal Jaguar' yang ada di Candi CHICHENITZA yang berarti 'Sumber Mata Air Rakyat' di Semenanjung Yucatan, Mexico yang dibangun oleh Raja QUETZALCOAT yang juga merupakan titisan dewa naga.


KRISTAL QUARTZ

Quartz adalah kristal yang paling banyak jenisnya tapi bukan hal yang mudah untuk mendapat quartz dengan kualitas yang baik,. Para praktisi kristal sangat menyukai jenis quartz karena memiliki rasa meta property dan mempunyai energi yang dapat membantu meningkatkan kesadaran, memacu ketajaman instuisi, kemampuan metafisika, perkembangan spiritual, dapat memanggil kembali memoru dan bakat yang masih terpendam, membuang energi negatif dari ruangan dan lingkungan, seperti amarah, kesedihan dan bagus digunakan dalam meditasi serta menangkal radiasi elektro magnetik dari peralatan listrik, dapat menyeimbangkan otak kiri dan otak kanan serta memperkuat syaraf, dapat menurunkan demam, rasa sakit, bengkak, dan diare.

Dalam kebudayaan barat, dipercaya membawa kemakmura, keberuntungan dan kesuksesan serta menunjukkan jalan lurus kedepan melalui proses evolusi dan mudah melintasi rintangan dalam kehidupan serta menggapai berbagai potensi yang menunggu di depan.
Sebelum digunakan, kristal sebaiknya diprogram terlebih dahulu, sesuai dengan energi tubuh dan tujuan pemakaiannya.

0 komentar:

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker