PLN : Negeri atau Swasta ?

Monday, 19 May 2008

lamp Anda pernah dikecewakan ? atau pernah merasa kesal dengan seseorang ataupun sama pihak tertentu yang membuat anda jadi naik spanning atau apalah namanya.
Dan kekesalan anda tak bisa di dilampiaskan kesuatu objek dengan Strikesetyangmematikandanamatsangatkerasdisertaicombomax (weks paan neh?)

Begitu juga dengan saya... udah lama sebetulnya, dan udah sangat lama sekali kekesalan ini dipendam, ga tahu mo dikemanain kekesalan ini dilampiaskan.
Sebetulnya hal dari kekesalan saya hanya masalah sepele, saya sudah cukup menanti pelayanan dari PLN membaik seiring dengan bertambahnya bantuan pasokan gas dari pihak yang diminta bantuannya, tapi apalah daya, ternyata masih belum bisa memenuhi pelayanannya pada masyarakat.

Hampir setiap pemadaman bergilir terjadi, begitu juga dengan daerah tempat tinggal saya.
Sebenarnya kita juga mengerti dengan masalah dari pihak PLN, tapi akankah ini terus terjadi pada kami, yang menganggap pasokan listrik secara stabil adalah suatu kebutuhan pokok, seperti kami membutuhkan sesuap nasi setiap harinya.

Jadi, ada solusi yang lebih baik ?
Menurut saya, pola pikir yang dijalankan haruslah dirubah, janganlah kita menjadi orang mencari besar dan melupakan yang kecil.
Ini juga tergantung dari hati nurani, apakah hati nuraninya masih ada atau sudah hilang ?.

 
 
 
eXTReMe Tracker