ABG Dipaksa Mesum

Saturday, 24 July 2010

Kedua Korban Alami Depresi & Ketakutan Dikeluarkan dari Sekolah

ABG Mesum Pasangan Anak Baru Gede (ABG) yang dipaksa beradegan mesum di sebuah lahan kosong di Cikarang, Bekasi mengalami depresi. Tidak hanya itu, korban ketakutan akan dikeluarkan dari sekolah.

Mereka ketakutan akan dikeluarkan dari sekolah. Mereka adalah korban,” kata Kapolres Bekasi Kabupaten AKBP Setija saat dihubungi wartawan, Jumat (24/7/2010) malam.

Kedua korban yang diduga pelajar di sebuah SMA sudah dikantongi identitasnya. Namun, polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

Korban belum kita mintai keterangan, karena mereka takut,” katanya.

Pada Kamis (23/7) malam, polisi sudah mencoba meminta keterangan dari korban anak laki-laki. Namun, korban tidak berani mengungkapkan peristiwa yang dialaminya itu.

Lebih jauh Setija mengungkapkan, polisi telah melakukan langkah-langkah persuasif dalam melakukan penyelidikan terhadap korban. “Kita juga yakinkan kepada orangtua korban kalau mereka menjadi korban,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar rekaman video pasangan ABG yang dipaksa membuka baju seragam sekolah, berlari dalam keadaan setengah telanjang hingga berbuat mesum di lahan kosong di Cikarang, Bekasi.

Video tersebut terdiri dari dua bagian. Pada bagian pertama video yang berdurasi 3 menit 2 detik, pasangan ABG itu disuruh membuka baju seragamnya. Pelaku kemudian menyuruh keduanya untuk berlari di lahan terbuka dalam keadaan setengah telanjang.

Pada bagian kedua, video yang berdurasi 2 menit 19 detik, pasangan ABG dipaksa untuk saling berpelukan dan mempraktekan adegan mesum. Sepanjang rekaman, keduanya tampak tertekan dan meminta agar adegan tersebut tidak direkam.

Tidak hanya itu, korban ABG perempuan menangis saat dipaksa sekelompok pemuda tersebut. Video itu ditengarai dibuat pada Februari 2010 silam. Hingga kini, pelaku belum ditangkap.
(mei/ape)

[Source]

0 komentar:

Post a comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker