Zahia: Saya Adalah 'Hadiah Kecil' Untuk Ultah Ribery

Monday 26 July 2010

Zahia DeharFakta baru kasus skandal seks diungkap oleh seorang Zahia Dehar, dia baru saja bertutur kisah terlarangnya bersama Franck Ribery di masa yang lampau, Zahia menyebut dirinya adalah 'hadiah kecil yang menyenangkan' bagi ulang tahun ke-26 Ribery.

Pekerja seks yang masih di bawah umur tersebut bercerita bahwa ia dibayar sebesar 1.500 Poundsterling saat itu, ia dibawa dari hotel bintang 5 di Paris dan diterbangkan ke Jerman.

Sebelum ini Zahia menyembunyikan fakta-fakta dalam kasus skandal ini, namun kemarin ia memutuskan untuk mengungkapkan cerita yang sebenarnya pada The Sun.

"Saya adalah hadiah ulang tahun untuk Ribery, dia mendekati saya di klub Paris, dia membooking saya dan dibawa ke Munich untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-26," tutur Zahia.

"Dia mereservasi hotel yang sangat mewah di Munich, kami bercinta dan dia membayar saya, saya layaknya sebuah 'hadiah kecil' yang menyenangkan saat itu, bukan begitu?"

Kemudian dilanjutkan bagaimana ia bisa terlibat dunia prostitusi saat dirinya masih berusia 16 tahun, walaupun saat ini ia telah berusia 18 tahun.

"Pertama kali melakukannya, saat itu hanya sekedar untuk menyemarakkan ulang tahun seseorang, saya selalu mencari pria yang lebih tua dari saya,"

"Dan ketika saya mulai memahami bahwa saya bisa menyenangkan pria, saya pikir 'mengapa tidak mengambil keuntungan dari itu', saya telah banyak berhubungan dengan berbagai kalangan, mulai dari dunia showbiz hingga olah raga."

"Mereka membutuhkan saya dan saya membuat diri saya tersedia untuk mereka, namun saya tidak melakukannya untuk orang lain, uang itu saya simpan untuk diri saya sendiri, saya hanya berhubungan dengan orang yang saya pilih,"

"Saya bisa menyebut diri saya perempuan panggilan namun ini tidak bisa disebut prostitusi karena saya tidak terikat dengan seorang germo, dan tidak ada yang memaksa saya untuk menjalani hal ini"

Sementara kehidupan Franck Ribery sendiri kini terus dinaungi awan kelabu, keluarga yang telah ia bina dikabarkan tengah terancam perceraian, sementara karirnya di timnas terus digunjing akibat perbuatannya. Padahal Piala Dunia tinggal menyisakan tujuh pekan jelas menjadi cobaan besar bagi Les Bleus.

Kumpulan Photo Seksi Zahia Dehar :

Zahia Dehar Zahia Dehar
Zahia Dehar

[Source]

0 komentar:

Post a Comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker