Alumni

Wednesday 21 July 2010

Alumni OzMate

Tentang OzMate


OzMate adalah sebuah online networking community, ekslusif untuk warga Indonesia yang pernah atau sedang belajar di Australia.

Dengan bergabung bersama OzMate, Anda akan dapat berhubungan kembali dengan teman Anda dan para alumni Australia lainnya. menambah relasi baru, mendapatkan berita mengenai kegiatan-kegiatan Alumni yang akan berlangsung, dan menemukan berbagai kesempatan kerja. Lebih dari 3,500 orang telah bergabung!

YANG SERU DI OZMATE?

Daftarkan Peluang Kerja
Bila Anda atau perusahaan Anda hendak memperkerjakan alumni Australia, daftarkan informasi lowongan Anda di OzMate Jobs Board! Tanpa biaya! Ketahuilah, lulusan Australia memiliki kualifikasi internasional, kemampuan Bahasa Inggris dan keahlian yang dibutuhkan dan sesuai dengan berbagai industri.

Promosikan Dirimu
Anda dapat berdiskusi mengenai apapun dengan para alumni lain, mempromosikan bisnis Anda, berdagang, membaca berita mengenai para alumni yang telah sukses yang dipromosikan di media, dan bahkan mempromosikan diri Anda!

Perluas Pergaulan!
Temukan teman lama dan tetaplah berhubungan baik dengan teman-teman alumni Anda. Dapatkan berita terbaru dari universitas Anda dan jadilah yang pertama yang mengetahu berbagai acara dan kegiatan yang akan datang.

Souvenir
Dapatkan berbagai souvernir seru dari OzMate seperti ‘Aussie Slang Translator’ t-shirt, ‘Studied There’ road sign, luggage tag, pena, dan pembatas buku

Hubungi kami :
C: Nonni Athari - Australian Alumni Relations Manager
P: +62 21 25505553
E: nonni.athari@aei.gov.au
W: www.ozmate.org

0 komentar:

Post a Comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker