Cheat Game Point Blank Indonesia Terbaru

Tuesday 30 November 2010

Hide Point Blank, Tarantula Point Blank, Ken Eyes Point Blank, Point Blank Cheat, Cheat Point Blank
Cheat Point Blank Indonesia Terbaru

Cheat Point Blank Indonesia Terbaru 2010 – Point Blank Indonesia PB adalah game online taktis perang (tactical first-person shooter – FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di Korea Selatan, Thailand, Russia dan Indonesia.

Game Point Blank Online Indonesia, dipublikasikan oleh PT. KREON dan Zepetto yang beralamat di 16th floor, Menara Jamsostek, Jakarta Selatan, Indonesia, bekerjasama dengan Gemscool. Hampir sama dengan gem taktis lainnya. Game Point Blank bukan game perang antar kapal seperti USS Rhode Island (BB-17) sebagai kapal perang dari jenis Virginia-class battleship yang dimiliki oleh United States Navy. Game Point Blank adalah perang orang per orang atau kelompok. Game ini harus didownload gratis di website Point Blank Online Indonesia http://pb.gemscool.com. (Read More...)


Download Cheat Point Blank Terbaru

Website Download Cheat Point Blank Terbaru silakan download Cheat Point Blank headshot cash unlimited hp paling Terbaru Terlengkap Gratis dari Sahabat Sejati. Kali ini penggunaan Cheat Point Blank sangat mudah sekali kok bisa-bisa semua berhasil di laksanakan lho.

Cheat Unlimited Ammo (amunisi tidak terbatas)
Downloadlah Hide Toolz
Downloadlah Moonlight Engine Jalankan Moonlight engine, lalu jalankan Hide Toolz Jalankan PointBlank.exe Attach process to moonlight engine

Namun jika terjadi sesuatu jangan menyalahkan adanya artikel Cheat Point Blank ya misalnya kena hapus accountnya nanti karena ketahuan bermain curang. (Read More...)


Point Blank Online Cheat | Cheat PB

Point Blank Cheat “Cheat PB” Online is simillar to Counter Strike Online. All cheat ability is the same like :

* Auto aim
* No clipping
* See Behind the wall
* All weapon
* All amunition

The different is Point blank have a quest that you must play it for upgrade your point.

Point Blank Cheat should be newest once depend on your Point Blank server to join. If it regulary pacth the game so you must know that your cheat pb is still work. (Read More...)

0 komentar:

Post a Comment

Insert Ur Comment!

 
 
 
eXTReMe Tracker